Data Dukung LED - Re-Akreditasi 2024

Bagian B. Kriteria

B.3.1

Pedoman Rekrutmen Mahasiswa Baru

B.3.2

Dokumen Peningkatan Animo Mahasiswa Baru FKIP Universitas Almuslim

B.3.3

Standar Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Almuslim

B.3.4

Manual Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Almuslim

B.3.5

Kepemimpinan Publik

B.3.6

Laporan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Almuslim

B.3.7

Dokumen Laporan Layanan kepada Mahasiswa FKIP Universitas Almuslum

B.3.8

Laporan Pelaksanaan Kebijakan dan Program Layanan Bimbingan Karir dan Informasi Kerja untuk Mahasiswa dan Lulusan

B.3.9

Laporan Tracer Study FKIP 2021

B.3.10

Laporan Tracer Study PS Pendidikan Bahasa Inggris FKIP
Universitas Almuslim 2023

B.3.11

Program Layanan dan Pembinaan Kemahaiswaan dalam Bidang Minat, Bakat, Penalaran, Kesejahteraan, dan Keprofesian

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

B.4.1

Pedoman Sistem Pengelolaan Sumber Daya Manusia Universitas Almuslim

B.4.2

Pedoman Sistem Seleksi, Rekrutmen, Penetapan, Pengembangan, Retensi, dan
Pemberhentian Dosen dan Tenaga Kependidikan

B.4.3

Dokumen Sistem Monitoring dan Evaluasi serta Rekam Jejak Kinerja Dosen

B.4.4

Dokumen Hasil Monev Dosen dan Tendik 2022

B.4.5

Dokumen Pengembangan Kompetensi Dosen dan Tenaga Kependidikan

B.4.6

Laporan Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan FKIP Universitas Almuslim 2021

B.4.7

Dokumen Tindak Lanjut Hasil Pengukuran Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Manajemen SDM FKIP Universitas Almuslim

B.4.8

Ijazah Tendik

B.4.9

Sertifikat Tendik

B.4.10

Kebijakan Rekrutmen dan Tes Seleksi Calon Dosen

B.4.11

Ijazah Magister/Doktor yang Relevan dengan MK Inti di PS Pendidikan Bahasa Inggris

B.4.12

Jabatan Fungsional Guru Besar dan Lektor Kepala di PS Pendidikan Bahasa Inggris

B.4.13

Sertifikat Pendidik PS Pendidikan Bahasa Inggris

B.4.14

Beban Kerja DTPS Pendidikan Bahasa Inggris

B.4.15

Kehadiran Mengajar DTPS Pendidikan Bahasa Inggris

B.4.16

Pembimbing Utama Skripsi dan Tesis DTPS Pendidikan Bahasa Inggris

B.4.17

Prestasi DTPS Pendidikan Bahasa Inggris sebagai pembicara kunci, dosen tamu, narasumber, konsultan, editor, dan lain-lain

B.4.18

Kegiatan Keprofesian Berkelanjutan DTPS Pendidikan Bahasa Inggris

B.4.19

Kebijakan Rekrutmen dan Tes Seleksi Calon Tendik

B.4.20

Tenaga Kependidikan FKIP Universitas Almuslim

B.4.21

Kegiatan Pengembangan Keprofesian Tendik Universitas Almuslim

B.4.22

Kebijakan FKIP Universitas Almuslim tentang Pengukuran Kepuasan Dosen dan Tendik Terhadap Manajemen SDM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

B.5.1

Pedoman Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Tahun 2023

B.5.2

Prasarana Pendidikan

B.5.3

Sarana Pendidikan

B.5.4

 

B.5.5

 

B.5.6

 

B.5.7

 

B.6.1

Standar Mutu Pendidikan SNDIKTI Universitas Almuslim

B.6.2

Manual Mutu Pendidikan Universitas Almuslim

B.6.3

Kebijakan dan Laporan Tentang Penyusunan, Pelaksanaan, Evaluasi, dan
Perbaikan Kurikulum

 

a.   Kebijakan Kampus Merdeka

 

b.  Buku Panduan Penyesuaian Kurikulum MBKM dan Asistensi
Mengajar

 

c.   Penyusunan Kurikulum

 

d.  Pelaksanaan Kurikulum

 

e.   Evaluasi Kurikulum

 

f.    Perbaikan Kurikulum

B.6.4

Dukungan UPPS dalam Menyusun, Melaksanakan, Mengevaluasi, dan
Memperbaiki Kurikulum

 

a.   Pemberian
Dana

 

b.  Pendampingan

 

c.   Penyediaan
Pakar

B.6.5

Buku Kurikulum Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

B.6.6

Pembelajaran Sesuai RPS dan
Memiliki Sifat Interaktif, Holistik, Integratif, Saintifik, Kontekstual,
Tematik, Efektif, Kolaboratif, dan Berpusat pada Mahasiswa.

 

a.   Pencatatan
Materi Perkuliahan

 

b.  Video PBM

B.6.7

Integrasi Hasil Penelitian dan/atau PkM dalam Pembelajaran

B.6.8

Sistem Pemantauan Kegiatan Pembelajaran

B.6.9

Penilaian Pembelajaran UTS dan UAS

B.6.10

Pembelajaran Micro

B.6.11

Pembimbingan Akademik

B.6.12

Pembimbingan Magang Kependidikan

B.6.13

Pembimbingan Tugas Akhir/Skripsi

B.6.14

Suasana Akademik-1

 

a.   Kuliah Umum 1

 

b.  Kuliah Umum 2

 

c.   Kuliah Umum 3

 

d.  Kuliah Umum 4

B.6.15

Suasana Akademik-2

 

a.   Dosen Tamu-1

 

b.  Dosen Tamu-2

 

c.   Dosen Tamu-3

B.6.16

Kepuasan Mahasiswa terhadap Performa Mengajar Dosen

B.6.17

Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Administrasi Akademik

B.6.18

Kepuasan Mahasiswa terhadap Prasarana dan Sarana Pembelajaran

B.6.19

Laporan
Hibah Center of Excellence

B.6.20

Laporan
Hibah Program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital
(P3D)

B.9.1

Kebijakan Mutu Universitas Almuslim

B.9.2

Standar Mutu Almuslim

B.9.3

Manual Mutu Almuslim

B.9.4

Formulir Mutu Almuslim

B.9.5

Laporan Sosialisasi 4 Dokumen SPMI

B.9.6

Laporan Audit Mutu Internal Almuslim

B.9.7

IPK Rata-rata Mahasiswa PS Pendidikan Bahasa Inggris dalam 3 Tahun Terakhir

B.9.8

Prestasi Akdemik dan Non Akademik Mahasiswa PS Pendidikan Bahasa Inggris di Tingkat Internasional, Nasional, dan Lokal/Wilayah

B.9.9

Masa Studi Mahasiswa PS Pendidikan Bahasa Inggris

B.9.10

Keberhasilan Mahasiswa PS Pendidikan Bahasa Inggris Menyelesaikan Studi

B.9.11

Laporan Tracer Study Tahun 2023

B.9.12

Mahasiswa Mendapatkan Pekerjaan Setelah Lulus

B.9.13

Tingkat Relevansi Pekerjaan Pertama

B.9.14

Laporan Survey Pengguna Lulusan 2023

B.9.15

Publikasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DTPS dan/atau Mahasiswa

B.9.16

Karya Ilmiah DTPS Pendidikan Bahasa Inggris dan/atau Mahasiswa PS Pendidikan Bahasa Inggris yang Disitasi

B.9.17

Produk atau Jasa DTPS Pendidikan Bahasa Inggris dan/atau Mahasiswa PS Pendidikan Bahasa Inggris yang Didopsi Masyarakat

B.9.18

Produk atau Jasa DTPS Pendidikan Bahasa Inggris dan/atau Mahasiswa PS Pendidikan Bahasa Inggris yang Mendapatkan Sertifikat HKI

B.9.19

 

B.9.20

 

B.9.21

 

B.9.22

 

C.1

Laporan Evaluasi Capaian Kinerja

C.2

RTM

C.3

Analisis SWOT

C.4

RENSTRA Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 2021

C.5

RENOP Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 2021

C.6

Laporan Ketercapaian RENOP Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 2023

C.7

Laporan Ketercapaian RENOP Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 2023

C.8

Evaluasi Capaian Kinerja PS Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Almuslim

C.9

Identifikasi Masalah dan Pemecahan di PS Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Almuslim

C.10

Strategi Pengembangan di PS Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Almuslim

C.11

 

C.12

 

C.13

 

Â