Lowongan Kerja : Relationship Officer
Batch 3
PT Prima fajar cahaya surya Hiring

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan S1 Semua jurusan
  3. Fresh Graduate lebih di sukai
  4. Good Looking
  5. Good Comunication
  6. Domisili Jabodetabek
  7. Maks Umur 26 Tahun

Benefit

  1. Gaji Pokok Rp 6.000.000
  2. BPJS Ketenagakerjaan

Jika Sesuai dengan kualifikasi tersebut silahkan Kirim Resume/Cv
Ke email dan Whatsapp Terlampir.

Email : Muhammad.tamrin@pfcs.co.id
Whatsapp : 0857-8288-9865 No call



(ADMIN WAREHOUSE)
PLACEMENT KARAWANG

Requirements :

  1. Perempuan (Belum Menikah)
  2. Minimal Pendidikan D3 dari semua jurusan
  3. Paham menggunakan Microsoft Excel (Vlookup/Hlookup/Pivot)
  4. Memiliki ketelitian untuk perhitungan stock barang dan juga hitung-hitungan yang kuat
  5. Maksimal berumur 28 Tahun
  6. Memiliki pengalaman sebagai admin di warehouse lebih diutamakan (Fresh Graduate silahkan melamar)
  7. Bersedia bekerja di lingkungan warehouse yg relatif keras
  8. Bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Apabila anda atau rekan anda cocok dengan kualifikasi diatas silahkan kirim CV dan dokumen pendukung lainnya ke
email : david.totonafo@miniso.com
Subject : Nama_Admin Warehouse


Hello Everyone.

PT. Eka Mas Republik (member of Sinarmas) sedang membuka kesempatan untuk berkarir sebagai Branch Support Supervisor untuk beberapa area, diantaranya Nganjuk, Ciamis, Samarinda, Palangkaraya & Kudus.

Branch Support Supervisor (HRGA Branch)

Deskripsi Pekerjaan:

  1. General Affairs (GA) – Mengelola pemakaian utilitas dan pemakaian dana kas di kantor cabang.
  2. Recruitment – Bertanggung jawab terhadap rekrutmen dan seleksi AE dan daily worker.
  3. Training – Memberikan pelatihan kepada seluruh karyawan baru branch.
  4. Melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kehadiran karyawan.
  5. Melakukan proses administrasi dan laporan yang berkaitan dengan kepersonaliaan.
  6. Berkoordinasi dengan Disnaker setempat untuk laporan ketenagakerjaan.

Qualification:

  1. Minimum S1 semua jurusan.
  2. Minimum 1 tahun pengalaman personalia (Recruitment/GA/Trainer).
  3. Terbiasa dengan penggunaan Microsoft Office.
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan negosiasi dan komunikasi.
  5. Berdomisili di Nganjuk, Ciamis, Samarinda, Palangkaraya & Kudus.

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan kami proses!

Bagi rekan-rekan yang memenuhi kualifikasi silahkan mengirimkan CV anda ke yonacia.tarigan@myrepublic.net.id dengan subjek “Nama Anda_Branch Support Supervisor_Area” – Example: Yonacia_Branch Support Supervisor_Nganjuk


URGENT!!
Dibutuhkan Segera🙏
Bag. Staf HRD
Penempatan di pabrik Tangerang.
Kualifikasi :
Pria, Min.S1 (Semua jurusan).
Bisa Komputer Min.microsoft Office.
Pengalaman min. 1 tahun,Siap kerja dibawah tekanan.

Silahkan kirim CV Lamaran kerja ke :
HRD PT. MSEP Tangerang (Bp.Fajar)
No.WA : 0815 5563 4569
Atau Email dengan subjek: STAF HRD
Kirim email ke :
Kabag_hrd@msep.co.id


Agung Sedayu Group sedang membuka lowongan untuk posisi 𝐑𝐞𝐜𝐞𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧𝐢𝐬𝐭 dengan objektif pekerjaan dan persyaratan sebagai berikut :

Objektif Pekerjaan

•Menyambut tamu yang datang dan mengarahkan informasi terkait tujuan kedatangan.
•Menerima dan meneruskan surat yang masuk.
•Melayani keluhan tamu yang datang.
•Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas, dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian

Persyaratan Jabatan

•Persyaratan Pendidikan : Minimal D3/ S1 semua jurusan.
•Pengalaman Kerja : Minimal memiliki 1 tahun pengalaman sebagai Receptionist / Customer Service / GRO / Tenant Relation / Handover.

  • Kemampuan / Keahlian :
    -Memiliki komunikasi yang baik dan interpersonal skill.
    -Menguasai Microsoft Office (Excel & Word).

kirim CV terbaru kamu ke
email: richie.sambora@agungsedayu.com
subject: CS_(Nama)
Hanya kandidat yang lolos seleksi CV yang akan dihubungi


SEPCOIII Electric Power Construction Co. Ltd, power plant and FCRS project working in progress unit 2 of client PT. Pertamina Geothermal Energy in Muara Enim, South Sumatra currently requires skilled positions as follows:

Position:

  1. Public Relation Manager
  2. Electrical Engineer
  3. Commercial Engineer
  4. HSSE Manager

Job Requirement :
a. For Indonesians citizens only
b. Fluent writing and speaking in English (position number 1,2,3,4)
c. Experience in the “Same Position” Min. 5 years in EPC/Power Plant/Oil n Gas/Refinery company (1,2,3,4)
d. Good in managing social issue, maintain relationship with Client, local community, Journalist, Police, Army and preferably from South Sumatra (1)
e. Good in managing Transformer, MV-LV, Electrical testing, E&I Code, MS, SCADA, SDH, application of RLB, SLO, Coordination with PLN (2)
f. Good in managing Contract, Invoicing, Claim Letter, monitor subcontractor work, etc (3)
g. Good in managing HSSE, have a POM EBTKE certificate, AK3, and other relevant certificates (4)
h. Willing to be placed at Site Project in Lumut Balai, Muara Enim, South Sumatra
i. Email your update CV in “English” with subject (Applied Position_Name) to ivan_ms@sepco3.com


PT Integriya Dekorindo is Hiring: Operational Warehouse Staff
Placement: Betro, Sidoarjo

Kualifikasi:

  • Berpendidikan minimal S1 seluruh jurusan
  • Berpengalaman di bidang operasional gudang minimal selama satu tahun
  • Dapat bergabung segera

Job Description:

  • Melakukan kontrol proses dan dokumen Inbound dan Outbound
  • Melakukan proses administrasi operasional warehouse
  • Bertanggung jawab pada checker, picker, dan maintenance forklift
  • Melakukan penempatan barang di area warehouse dengan tepat dan akurat

Bagi yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi segera kirimkan CV Anda ke amanda.arfani@integriya.com dengan subjek email: Operational Warehouse_nama Anda


URGENT!!
Dibutuhkan Segera🙏
Bag. Staf HRD
Penempatan di pabrik Tangerang.
Kualifikasi :
Pria, Min.S1 (Semua jurusan).
Bisa Komputer Min.microsoft Office.
Pengalaman min. 1 tahun,Siap kerja dibawah tekanan.

Silahkan kirim CV Lamaran kerja ke :
HRD PT. MSEP Tangerang (Bp.Fajar)
No.WA : 0815 5563 4569
Atau Email dengan subjek: STAF HRD
Kirim email ke :
Kabag_hrd@msep.co.id


I’m HIRING
Position: TikTok Operations Manager
Industry: Cosmetic/Personal Care

Job Description:

  1. Plan and manage TikTok channel seeding and placement programs, as well as budgeting, in Southeast Asian countries such as Singapore and Malaysia
  2. Have a strong sales mindset; promote sales through cooperation with service providers or directly engage with influencers for business development
  3. Collaborate with local Key Opinion Leaders (KOLs) to create advertising content, review content, provide feedback to KOLs, and enhance the quality of video creation

Job requirements:

  1. Bachelor’s degree or above, with more than 2 years of work experience, excellent English proficiency, and the ability to communicate effectively in English
  2. Familiar with promoting influencers on TikTok social media
  3. Experience working with TSP/MCN agencies
  4. Good communication skills; sales-oriented
  5. Have a certain level of content planning ability to produce content templates based on desired goals and product features

Please send your CV to melkypandapotan@talentvis.com